Minggu, 06 Desember 2009

two tumbs up for my pap n mom...

Diposting oleh Dheya Paramita di 07.37

Hari ini mungkin adalah hari yang paling melelahkan buat gw, tapi mungkin buat mama n papa apa yang gw lakukan hari ini belom ada apa apanya dibandingin apa yang mereka lakukan tiap hari. hari ini dimulai dari gw berangkat ke Kelapa Gading buat ngamen bareng temen - temen, kita bela - belain ngamen buat nambah dana untuk theater kelas yang dipentasi bulan februari nanti...

Berangkat jam 3 sore dari kosan naik busway n angkot sRata Tengahampe kelapa gading, padahal uda sore begitu masih aja hawa nya panas banget.. setelah itu gw ke tempat temen buat latian dulu sebelum kita ngamen, n akhirnya berangkat juga kita ngamen jam 8 mlm, awalny gw pikir bakal seru, tapi,baru 2 jam kita jalan kasana kemari, kaki udah kerasa pegel nya minta ampun, jalan dari ujung jl bolevard ke ujung satunya lagi, belom kalo ditolak buat ngamen di restorannya, belom lagi kalo ga dikasih duit, cape lahir dan batin.. padahal dapet nya juga ga seberapa, tapi capenya luaaarrrr biaaasssaaaa....

Akhirnya gw pulang juga ke kosan,
dikosan uda cape bgt, n pengenny langsung bubu ajah... tapi tiba - tiba jadi keinget mama n papa, yang tiap hari kerja setengah mati dari pagi sampe malem, tiap hari dari senin sampe jumat, ga kebayang capenya kayak apa, gw aja yang baru jalan segitu aja uda ampun - ampun, jadi bisa ngerasain, gimana susahnya cari duit, jadi malu sendiri sama mama n papa, jadi nggak enak minta duit ke mama papa buat hal - hal yang ga perlu.. coz,gw dah bisa ngerasain gimana capenya nyari duit...

Bener - bener top abis dah papa n mama,
yang setengah mati kerja buat ngecukupin kebutuhan anak - anaknya, yang sama sekali ga pernah ngeluh cape di depan anak - anaknya, semua rela mereka lakuin cuma buat anak - anak nya seneng, very proud of them, n love them so much... semoga dari pengalaman gw sendiri, gw makin ngehargai mereka n lebih mensyukuri apa yang uda mereka kasih buat ak..
love u mom n pap...

0 komentar on "two tumbs up for my pap n mom..."

Posting Komentar

 

Dheya Paramita Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez